Software aplikasi pembayaran SPP dan adminitrasi New Version

Perbedaan aplikasi pembayaran SPP Ver 2010 dan ver 2011

Aplikasi ini merupakan penggabungan antara pembayaran dan pengolah keuangan sekolah. Dengan menggunakan aplikasi ini seluruh model keuangan sekolah diharapkan sudah tercover.

Saat ini sudah berkembang ke aplikasi sekolah khusus pembayaran dan keuangan sekolah sederhana dengan nama MyPembayaran Ultimate silahkan dilihat demonya DISINI

Pada aplikasi ini kami menemukan berbagai keluhan sekolah antara lain :

  1. Bagaimana jika dalam satu kelas ternyata besarnya SPP tiap anak beda?
  2. Bagaimana jika uang pendaftaran diangsur?
  3. Bagaimana jika uang pembayaran per-item nya diangsur?
  4. Bagaimana jika disekolah ada lebih dari satu orang petugas penerima keuangan? siapa yang bertanggung jawab jika terjadi kesalahan?

Untuk menjawab pertanyaan diatas kami berikan dalam satu tabel perbedaan antara aplikasi pembayaran SPP dan administrasi 2010 dan aplikasi pembayaran SPP dan administrasi 2011

Perbedaan aplikasi pembayaran SPP Ver 2010 dan ver 2011

Keterangan :

* Contoh kasus : Jika disekolah A saat daftar ulang ditentukan pembayaran meliputi berbagai jenis : seragam sekolah, uang gedung, uang pelatihan dasar siswa, uang internet dll dengan jumlah total Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan dalam kenyataanya siswa tidak mampu membayar langsung lunas sehingga dia mengangsur pembayaran tersebut misal Rp. 200.000,- maka pada versi 2010 program otomatis membagi uang yang dibayarkan dalam pos nya masing-masing sesuai dengan besarnya prosentase.

Pada Aplikasi Pembayaran SPP dan Administrasi New version kami membuat pembayaran untuk semua jenis bisa dilakukan dalam satu form sehingga kuitansi bisa dicetak jadi satu.

Atau kalau mau mencoba softwarenya langsung bisa Download Demo pilih yang ada hubungannya dengan aplikasi keuangan seperti keterangan diatas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.