Software Sistem Informasi Sekolah Terpadu versi 2010

Secara resmi pada tanggal 13 Mei 2010 tepat pukul 00.01 kami meluncurkan software sistem informasi sekolah terpadu versi 2010. (MySyster V.2010) Apa kelebihan versi ini jika dibandingkan dengan versi sebelumnya? silahkan saja langsung di download di software sekolah

Pada versi ini kami melakukan beberapa perubahan di sistem database sehingga proses kerja software jauh lebih cepat, prosentase kenaikan sampai 300%. Hal ini sangat luar biasa dan akan terlihat jika siswa sekolah lebih dari 1000 siswa.

Pada sistem informasi sekolah terpadu versi 2010 ini kami juga menambahkan menu tambahan yaitu tabungan siswa. Tabungan siswa berfungsi mencatat seluruh setoran tabungan serta penarikan tabungan, dan istimewanya adalah jika siswa tersebut terlambat membayar SPP atau pembayaran yang lain maka petugas bisa langsung mengambil ke akun tabungan siswa tersebut secara outomatis. Hebat bukan ???

Selain itu kami juga memperbaiki beberapa bug yang terjadi di versi sebelumnya. Bagi mereka yang telah membeli mysister versi 2009 berhak untuk mendapat versi 2010 secara gratis, prosedurnya langsung tanya pada contact person. Jadi disini terbukti bahwa kami tidak meninggalkan konsumen kami.

Kesimpulannya analisis software sistem informasi sekolah terpadu versi 2010 :

  1. Perbaikan bug versi sebelumnya 2009
  2. Perbaikan struktur database sehingga kinerja lebih cepat
  3. Penambahan menu Tabungan yang bisa memperlancar pembayaran administrasi sekolah

Tanpa nunggu lama silahkan Download Software Sistem Informasi Sekolah versi Ultimate (20655 downloads )  dan juga  Download Proposal Sistem Informasi Sekolah Terpadu (3952 downloads )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.