Produk baru aplikasi penggajian guru dan karyawan

Aplikasi Penggajian guru dan karyawan - Wong Multimedia

Aplikasi penggajian adalah aplikasi yang mengatur penggajian guru dan karyawan, di dalam Aplikasi gaji guru dan karyawan ini kami bangun berdasarkan studi lapangan di beberapa tempat yang telah menjalin kerjasama dengan kami, sehingga aplikasi ini sudah menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan.

Aplikasi Penggajian guru dan karyawan - Wong Multimedia

Aplikasi gaji ini mempunya tiga bagian menu pokok yaitu gaji pokok, gaji insidentil dan pembuatan slip gaji

  1. Uraian gaji adalah menu untuk membuat berbagai macam tunjangan misal : tunjangan kepala sekolah, tunjangan wali kelas, tunjangan guru BP/BK dan sebangsanya
  2. Setting uraian gaji digunakan untuk mengatur siapa saja yang dapat berbagai tunjangan (no.1)
  3. Master kegiatan mengajar digunakan untuk membuat macam-macam gaji dalam kegiatan mengajar misal gaji pokok mengajar dan gaji insentif
  4. Input jumlah jam kegiatan mengajar digunakan untuk memasukkan jumlah kedatangan guru
  5. Hitung gaji per kegiatan mengajar –> hanya dengan beberapa klik sudah terhitung mulai no.1 hingga no.4

Gaji insidentil ini digunakan untuk memasukkan berbagai tunjangan yang tidak bisa dimasukkan dalam tunjangan gaji pokok, misal : transportasi, potongan karena hutang, tunjangan masa kerja

Supaya dalam penghitungan gaji Transport ini lebih adil maka kami buatkan menu Ring (menu untuk menentukan jarak sekolah dengan rumah guru), jadi dengan menu ring ini guru yang jaraknya jauh akan mendapat transport lebih besar dan begitu juga sebaliknya.

Menu Potongan gaji sebenarnya digunakan untuk memotong gaji guru yang diakibatkan guru tersebut mempunyai hutang ke sekolah atau yayasan, menurut studi kami bahwa sebagian besar guru atau karyawan mempunyai hutang ke sekolah atau yayasan tempat kerjanya, hal ini mungkin diakibatkan mungkin gaji yang kurang (mohon maaf : terutama sekolah-sekolah swasta pinggiran)

Menu tambahan lainnya yaitu tunjangan berdasarkan lamanya guru atau karyawan tersebut mengabdi ke sekolah atau yayasan. Dengan menggunakan menu ini sekolah atau yayasan bisa menghargai lebih pada guru atau karyawan senior.

Dengan menu ini menghitung total gaji hanya dengan sekali klik. Pada menu ini juga disediakan print slip gaji dan jugatanda terima gaji.

Silahkan HUBUNGI KAMI untuk pertanyaan dan pembelian, anda bisa meminta kepada kami untuk screenshoot sekaligus penjelasan detail software agar mengetahui apa saja menu dan fungsi software secara detail dan yang jelas, apakah alur dari penggajian ini cocok dengan kebutuhan anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.